Senin, 16 Desember 2013

Cari Travel Umrah Haji di Bogor? | AL ALAMAIN-Bogor-Kotawisata

Cari Travel Umrah Haji di Bogor? | AL ALAMAIN-Bogor

AL Alamain - Paket Umrah 28 Februari 2014 $1800 all in. Umrah special ini terselenggara atas kerjasama AL ALAMAIN Travel Umrah & Haji dengan Majlis Saint Qur'an(SQ), yang beralamat di cibinong, Bogor Jawa Barat. Bersama KH Fahmi Basya umrah ini mempunyai agenda khusus yakni: Berdoa pada hari Jumat dititik paling Makbul (firqu point) pintu taubat di Mekkah.

Bagi Bapak/Ibu warga Bogor dan sekitarnya, yang ingin segera ke Tanah Suci pastikan menghubungi AL Alamain Bogor dinomor telepon 0812 19315458.

Bagaimana jika kita bisa berada di Titik Paling Makbul di Alam Semesta ini (Kota Mekah)?

Bagaimana pula jika saat kita berada disana, tepat di hari paling yang makbul yaitu hari Jumat?

Bagaimana pula jika kita tahu secara tepat koordinat yang paling makbul dari bangunan yang disebut sebagai Rumah yang paling Tua di Alam Semesta itu (Ka'bah).

Pastilah akan ada percepatan yang maha Dahsyat pada saat kita menyatukan 3 Titik dan Waktu Makbul itu dan Do'a yang kita panjatkan insyaAllah akan terkabul.

Bagaimana KHFB menjelaskan fenomena spektakuler ini?
Pastikan "Umrah Bersama KHFB Bertambah Ilmu"
Paket Umroh $ 1800 all in 28 Februari 2014.

1 komentar:

  1. Halaman ini BUKAN HALAMAN RESMI dari perusahaan Kami. AL-ALAMAIN NUSANTARA tidak memiliki perwakilan di Cibubur. Bapak/Ibu yang membutuhkan informasi mengenai Umrah dapat langsung menghubungi kami dengan contact person resmi yang tertera di alalamain.co.id

    BalasHapus