Rabu, 11 Desember 2013

AL ALAMAIN TRAVEL UMRAH DI BOGOR | $ 1800 all in

AL ALAMAIN Tur & Travel, special umroh bersama Majlis Saint Qur'an pada tanggal 28 februari 2014. Ibadah Umrah dibimbing langsung oleh K.H. Fahmi Basya (Pelopor Saint Qur'an Indonesia). Jamaah akan mendapatkan bimbingan ibadah plus tausiah sesuai Al Qur'an dan Hadist. Agenda khusus: Berdoa pada hari Jum'at dititik paling Makbul (Firqu point) di Makkah. Jamaah pria akan melaksanakan Sholat Jumat di Masjidil Haram.

Umrah ini Insya Allah akan diikuti oleh jamaah dari Indonesia dan Malaysia. Yang lebih istimewa rencana perjalanan umrah bersama Saint Qur'an akan langsung menuju Madinah. Sehingga jamaah akan lebih menghemat waktu tanpa menempuh perjalanan selama 6 jam menggunakan bus menuju Madinah, dari Jeddah.

Bagi Bapak/Ibu yang sedang merindukan untuk ibadah Umrah ke Tanah Suci, pastikan bersama AL ALAMAIN dan Saint Qur'an (SQ). Dalam melaksanakan Ibadah Umrah jamaah akan diajak ketempat dimana Nabi Muhammad Saw Wukuf pada waktu itu.

Umrah Bersama KHFB " Umrah Bertambah Ilmu"

Segera hubungi AL ALAMAIN dinomor telepon 021 3336 5758 atau 0812 1931 5458. Terbatas hanya 45 jamaah.


1 komentar:

  1. Halaman ini BUKAN HALAMAN RESMI dari perusahaan Kami. AL-ALAMAIN NUSANTARA tidak memiliki perwakilan di Cibubur. Bapak/Ibu yang membutuhkan informasi mengenai Umrah dapat langsung menghubungi kami dengan contact person resmi yang tertera di alalamain.co.id

    BalasHapus